PUNCAK CIREMAI

PUNCAK CIREMAI

Jumat, 18 Mei 2012

BAndung way

Inilah awal perjalan kami menuju bandung. perjalan ini berawal dari keinginan kami berdua untuk memesan kaos HIMPUNAN MAHASISWA BIOLOGI UNIVERSITAS WIRALODRA (HIMBIO). dengan maksud agar tidak menunggu waktu lama kami berdua berangkat menggunakan kuda besi milik adik saya (ahmad mufasal/bothic) sekitar jam 05 pagi. memang sungguh awal yang melelahkan.

pemberangkatan dimulai dari jam 05 pagi start nya dari kediaman saya yaitu perumahan griya asri jatibarang (BTN BARU JATIBARANG). waktu itu keadaan jalan masih cukup lenggang. fasal, begitulah saya memanggil adik saya. saya berkata " nang fasal, tolong hati2 kalau nyetir motornya" sewaktu diperjalanan. namun tetap saja fasal dengan seenaknya mengendarai kendaraan dengan cukup liar.. hehehhe

dari arah jatibarang kami memecah pagi yang cukup dingin melewati pematangan sawah yang cukup berkabut di kec. TUKDANA indramayu. ditemani rasa kantuk yang masih ada dipelupuk mata. saya melihat banyak makna dalam perjalanan pagi, pada tanggal 12 mei 2012 tepatnya hari sabtu.

perjalan kami waktu itu ditemani para petani yang hendak berangkat kesawah. dilihat dari sisi kanan dan kiri kami mereka dengan semangat membawa cangkul. berharap akan ada cuaca yang mendukung untuk bekerja disawah mereka masing-masing. dari jatibarang menuju tukdana melewati jatitujuh dan arah kadipaten Majalengka.

kami menggunakan jalur kadipaten via jatitujuh untuk menuju ke arah kota sumedang. dari tomo trus melewati paseh dan akhir nya inilah pemberhentian pertama kami.. yaitu menikmati bubur ayam hangan nan mantap adalah menu sarapan pagi adik saya. berhubung saya waktu itu sudah sarapan dirumah, maka kami hanya memesan 1 porsi untuk fasal aja.. dan ini lah gambar sang penyaji bubur yang memberi sumber tenaga bagi adik saya.. bubur ayam hangat khas sumedang dan hanya dengan merogoh kocek kantong saya sebesar lima ribu perak.. hehehhehe

 
sekitar jam 07.45 kami duduk memesan 1 porsi saja untuk fasal, sembari istirahat melihat kota sumedang yang cukup ramai waktu itu. dikarenakan berbarengan dengan waktu masuk sekolah untuk pada penuntut ilmu dan untuk orang-orang yang mencari nafkah pun ikut serta dalam keramaian kota sumedang.
dan ini lah gambar mangkok yang buburnya telah dihabiskan oleh fasal.. wkwkwkkwk

 



inilah gambar saya ambil dari tempat duduk saya saat beristirahat di sumedang








Tidak ada komentar:

Posting Komentar